Wow! Rumah Baru David Beckham Seharga Rp593 Miliar

Kamis, 22 Oktober 2015 - 12:18 WIB
Wow! Rumah Baru David...
Wow! Rumah Baru David Beckham Seharga Rp593 Miliar
A A A
LONDON - Keluarga David dan Victoria Beckham telah dinobatkan sebagai keluarga terkaya. Bahkan, kekayaannya dikabarkan telah mengalahkan keluarga kerajaan Inggris.

Sekarang, kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga mantan pesepak bola itu. David dan Victoria Beckham dikabarkan baru saja membeli rumah mewah seharga Rp593 miliar.

Dilansir dari Mirror, rumah yang terletak dikawasan Abbotswood Estate di kawasan Costswolds itu bak istana. Abbotswood Estate merupakan kawasan rumah pedesaan paling mahal di Inggris lengkap dengan pemandangan asri dan udara yang menyejukkan.

Wow! Rumah Baru David Beckham Seharga Rp593 Miliar


Kabarnya, rumah barunya ini lebih besar 24 kali dari rumah mereka di Inggris. Rumah tersebut dilengkapi dengan 10 kamar tidur, enam kamar mandi hingga lapangan bola yang luas.

Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 1999 itu mendesain rumah tersebut dengan nuansa klasik yang didominasi dengan warna putih dan emas. Lampu chandelier serta tirai besar di setiap sudut, semakin membuat rumah ini mewah.

Wow! Rumah Baru David Beckham Seharga Rp593 Miliar


Tak lupa, kamar tidur dengan ukuran luas lengkap dengan ranjang yang besar. Bahkan, dari kamar tersebut keluarga ini dapat melihat pemandangan yang sejuk. Sisi luar lingkungan rumah ini pun juga sangat mewah. Rumah yang berada dikawasan private ini dikelilingi dengan taman indah. Menariknya, taman tersebut secara khusus didesain oleh salah satu arsitek pertamanan ternama di Inggris, Edwin Lutyens.

David dan Victoria juga menyediakan beberapa permainan di rumah untuk ke empat buah hati mereka, Brooklyn, Harper, Romeo, dan Cruz. Sementara itu, rumah mereka yang ada di West London sedang dalam tahap renovasi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)